Assalamu'alaikum

Demi masa. Sesungguhnya manusia dalam kerugian, kecuali yang beriman dan yang beramal shalih serta saling nasehat-menasehati dalam kebenaran dan nasehat menasehati dalam kesabaran

Sebelum Gugur di Mesir, Imanda Amalia Saksikan Keajaiban Jihad di Palestina

JAKARTA (voa-islam.com) – Semasa hidupnya, almarhumah Imanda Amalia pernah membagi pengalamannya ketika bertugas di Jabaliya, Palestina, bulan Juli 2010 lalu. Pengalaman berharga itu juga disebarkan ke group Facebook milik Science of Universe, Kamis (3/2/2011) siang.
Inilah catatan Imanda Amalia dari Gaza Strip:

Jabaliya, Gaza Strip 7:48:27 AM | Thu, Jul 15, 2010

SubhanALLAH..... SubhanALLAH... SubhanALLAH...

Hanya itu yang terlontar dari lisanku saat melihat kejadian yang membuatku tak mempercayai atas apa yang ku lihat.

Pagi ini setelah sholat subuh aku sedang menyapa teman dan orang tercinta lewat chatting. Tiba-tiba aku ditugaskan untuk berangkat ke al Awda Maternity Hospital untuk sectio. Sekitar 2 km dari Mess.

Dalam perjalananku menuju kesana aku melihat anak laki berlarian dengan batu di tangan mereka. Aaaaaahhh lagi intifadhah, masih pagi mereka sudah berusaha menghalau para pencuri tanah air mereka itu dengan batu ....

Awalnya ku lihat tentara itu diam saja menghindar, namun tiba-tiba mereka memberondongkan senjatanya ke arah anak-anak itu.  Berlarian mereka mencoba menyelamatkan diri sambil terus melempari para tentara itu dengan batu.

SubhanALLAH....

Tiba-tiba aku melihat hijab putih besar melingkupi anak tersebut ... Seperti kabut tipis berwarna putih membentuk kubah yang melindungi anak tsebut. Jarak mereka begitu dekat dengan tentara yang mengejar mereka namun para tentara itu seperti tidak dapat melihat mereka dan kehilangan arah. Sementara anak itu sama sekali tidak tersentuh peluru

Gemetar tubuhku melihat keajaiban itu terjadi langsung di depan mataku. Aku katakan pada Abdullah driver kami apakah dia juga melihat hijab itu ?
“Yes Doc, God always give the hand here.... “ ALLAHu Akbar ... ALLAHu akbar..... Kelu lidahku, tubuhku bergetar..... Aku menyaksikannya langsung Aku melihat langsung kuasanya. SubhanALLAH ............" 
[taz/inl]

Tidak ada komentar: